HONGKONG

Yeaaayyy… yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga… emang nungguin apaan? Nungguin bisa berburu makanan enak di negri orang. Ngga usah pake banyak basa basi deh.. Kita mulai aja perjalan ini.

Day 1

Rumah ke Bandara by Golden Bird, Lagi promo 160K udah termasuk Tol. Lumayan bisa ngirit.

image

CGK – HKG by GA 860 A330-300. Take off on schedule ngga pake ngaret.  Selama penerbangan kondisi cuaca kurang ok, sampe si kapten kasih pengumuman berkali kali dan bakal ngajak kita goyang dombret  karena cuaca buruk & larangan untuk menggunakan toilet.

image

Sambil bergoyang, enaknya ngemil nih… Badan goyang goyang lidah juga goyang dong. TIba tiba keluarlah mba mba mugari yang manis itu sambil membawa mix nuts dan red wine, ditambah menu buat makan siang.. Wow Hebat…  Dia tau yang kumau.. Hehehe…

tin nong…  Yess bell makan siang udah bunyi. Ngareeeppp…. Seat belt sign nyala lagi.. & si kapten mulai curhat… Intinya Mari kita bergoyang….

image

image

Badai pasti berlalu… Habis gelap terbitlah terang… Habis cemilan…. Mari kita makan siang…. Saya memilih menu indonesia & Partner incrime saya yang setengah bule itu memilih western menu. Padahal maksudnya biar kita bisa cobain semuanya… Hahaha… Yah begitulah kita…

Terimaksih buat Tuhan Yesusku, Golden bird & Garuda Indonesia yang udah nganterin kita dari Jakarta sampai ke Hongkong… sekarang kita udah sampai di Hongkong.. dan mari kita.. Makaaaannnnnn…. gilee lu ndroo.. makan mulu…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s